Tak Ada Surat Kuasa, Sidang Sengketa Informasi Sudewa dengan BPN Kota Kediri Ditunda

0
56
views

Surabaya – Majelis Komisioner Komisi Informasi Provinsi Jatim (KI Jatim) antara Sudewa ST (Pemohon) dengan Kantor Pertanahan Kota Kediri (Termohon) sidang agenda pemeriksaan awal pembuktian terpaksa ditunda. Ini dikarenakan Pemohon dihadiri oleh asisten kuasa hukum yang tidak dibekali surat kuasa dari kuasa hukum Pemohon.

“Sidang Ditunda, untuk selanjutnya akan dihubungi panitera,” ujar Ketua Majelis Sidang KI Jatim, Imadoeddin, disela-sela sidang virtual, Kamis (23/12).
Pada sidang kali ini dipimpin Ketua Majelis Imadoeddin bersama dengan Herma Retno Prabayanti dan Elis Yusniyawati sebagai Anggota.

Sebagaimana diketahui, sengketa informasi ini muncul karena pemohon menginginkan informasi dari BPN Kediri tentang warkah atas SHM No 1302, 1308, 1309 Kelurahan Mrican, siapa notarisnya dan siapa yang tanda tangan sebagai penjual pada akta peralihan tersebut?

Namun, permintaan permohonan kepada BPN Kediri tidak ada tanggapan sehingga pemohon mengajukan sengketa informasi kepada KI Prov Jatim. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here