Tak Dihadiri Pemohon, Sidang Virtual Sringanti dengan Pemdes Banjar Kemuning Sidoarjo Ditunda

0
24
views

Surabaya – Sidang virtual sengketa informasi antara Sringanti (Pemohon) dengan Pemerintah Desa Banjar Kemuning Kecamatan Sedati Kab Sidoarjo (Termohon) pada agenda pemeriksaan lanjutan kedua ditunda. Alasannya, Pemohon tidak menghadiri sidang sehingga Majelis memutuskan menunda.

“Karena Pemohon tidak hadir jadi sidang kami tunda, tentunya jadwal sidang menunggu informasi dari panitera,” ujar Ketua Majelis sidang KI, A Nur Aminuddin, di sela-sela sidang virtual KI di kantornya, Kamis (12/11).

Pria yang akrab disapa Amin ini menuturkan, sidang jika dilanjutkan tanpa dihadiri oleh pemohon dinilai sia-sia. Sebab, tanpa kehadiran yang bersangkutan yakni pemohon maka hasilnya tidak maksimal.

Sebelumnya, Pemohon mengajukan sengketa informasi kepada Pemdes Banjar Kemuning Kec Sedati Sidoarjo terkait Surat Keterangan dari Kepala Desa untuk bidang tanah hak yang awalnya terdaftar atas nama Bapak Jais atau Abdul Karim di wilayah desa Banjar kemuning yaitu didalam Buku Letter C Nomor 624 Persil 72,88 Kelasa II, I . (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here