Tak Dihadiri Dinas Pendidikan Pamekasan, Sidang Perdana Rikza Ditunda

0
10
views

Surabaya – Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur menggelar sidang sengketa informasi secara virtual pada Selasa (15/9). Sidang dengan agenda pemeriksaan awal tersebut antara Pemohon Rikza TD Marza dengan Termohon Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

Sidang dimulai pukul 13.30 WIB dan dipimpin oleh Ketua Majelis yakni Herma Retno Prabayanti. Hadir pula sebagai Anggota Majelis yakni Elis Yusniawati, A. Nur Aminuddin, dan Pihak Pemohon Informasi. Pihak Termohon tidak hadir dalam layar virtual.

Paniter Pengganti, Feby Krisbiyantoro, ditemui setelah sidang usai, mengatakan bahwa tidak ada keterangan apapun atas ketidakhadiran Termohon. Setelah ditunggu selama 30 menit, sidang pun digelar tanpa kehadiran Termohon.

Lantaran tak dihadiri oleh Pemohon, maka Majelis hanya memastikan kronologis terjadinya sengketa informasi di KI Jatim. Diketahui Rikza melakukan permohonan informasi terkait program kegiatan pekerjaan yang dibiayai oleh Keuangan Negara Tahun Anggaran 2017-2019. Tidak ada tanggapan dari Termohon menyebabkan dirinya mengajukan permohonan penyelesaian sengketa informasi Ke KI Jatim.

Tidak hadirnya Termohon membuat sidang ditunda sampai ada pemberitahuan tertulis selanjutnya dari Panitera.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here