KI Jatim Gelar Sidang Putusan Sengketa Desa Terrak

0
16
views

Surabaya – Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Timur menggelar sidang putusan hasil mediasi antara Pemohon Agus Ansori dan Termohon Pemerintahan Desa Terrak Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan. Sidang digelar dengan agenda pembacaan putusan pada Selasa (15/9).

Pada sidang yang dipimpin oleh Ketua Majelis Edi Purwanto tersebut menyatakan bahwa kedua belah pihak menyepakati untuk mengakhiri sengketa. Permohonan dengan nomor register 177/XII/KI-Prov.Jatim-PS/2019 berakhir damai dalam pertemuan mediasi yang dipimpin Mediator KI Jatim. Dalam pertemuan mediasi yang dilaksanakan pada tanggal 2 September ini, Termohon bersedia memberikan informasi yang dimohon Pemohon.

Informasi yang dimohon Agus adalah salinan LPJ Lengkap Dana Desa Tahun Anggaran 2018 dan Tahun Anggaran 2019 dan Daftar Nama-nama Penerima Rasta atau BPNT beserta agen E-Woring Tahun anggaran 2019.

Seperti yang tertuang dalam hasil kesepakatan mediasi, Majelis yang terdiri dari Edi Purwanto, Imadoeddin, dan A Nur Aminuddin memerintahkan kepada Pemohon dan Termohon untuk melaksanakan hasil kesepakatan mediasi. Kesepakatan mediasi tersebut antara lain teknis pemenuhan informasi oleh Termohon kepada Pemohon. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here