Tidak Dilengkapi Surat Kuasa, Sidang PT Media Radar Indonesia Ditunda

0
23
views

Sidoarjo-Imam Wahyudi sebagai Pemohon Informasi hadir dalam sidang ajudikasi yang digelar KI Jatim secara virtual hari ini, Rabu (9/9). Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur sebagai Termohon tidak nampak dalam layar virtual.

Menurut keterangan Feby Krisbiyantoro, Panitera Pengganti, Termohon tidak memberi keterangan atas ketidakhadirannya. “Sudah dilakukan pemanggilan secara patut kepada Termohon,” jelasnya.

“Apakah Saudara Pemohon hadir disini sebagai principal?” tanya Herma Prabayanti, Ketua Majelis. Apabila tidak hadir sebagai principal langsung maka dibutuhkan Surat Kuasa untuk hadir dalam sidang, lanjutnya.

“Saya masuk dalam tim investigasi kasus, bukan sebagai principal langsung,” jawab Imam.

Karena tidak ada Surat Kuasa, maka Herma yang didampingi Elis Yusniyawati dan Imadoeddin sebagai Anggota Majelis menunda sidang dengan agenda pemeriksaan lanjutan.

Sengketa informasi bermula ketika Imam mengirimkan permohonan informasi publik atas nama PT Radar Indonesia kepada Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur. Permohonan yang diajukan terkait dana proyek pembangunan saluran drainase airside dan rasionalisasi strip runway. Tidak ada tanggapan dan jawaban dari Termohon membuat Imam mengajukan permohonan penyelesaian sengketa informasi ke KI Jatim bulan Maret 2020.(ase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here