Sidang keempat Yayasan Walhi dengan Setdaprov Jatim, Termohon Minta Tambahan Waktu Lagi

0
43
views

Surabaya – Sidang sengketa informasi virtual antara Yayasan Walhi (Pemohon) dengan Sekretariat Daerah Provinsi Jatim (Termohon) yang sudah berjalan ke empat kalinya dengan agenda pembuktian dengan terpaksa ditunda lagi. Ini dikarenakan termohon masih berkoordinasi dengan instansi terkait membahas dokumen yang diinginkan pemohon.

“Terkait dengan permohonan yang dimaksud, kami dari PPID Provinsi Jatim akan berkoordinasi dengan instansi terkait. Kami menguji dulu terhadap dokumen yang sudah ada saat ini (sebelum diserahkan kepada majelis,red),” ujar Andi PPID Diskominfo Prov Jatim, di sela-sela sidang virtual, Selasa (8/9).

Setelah mengajukan tambahan itu, Ketua Majelis Sidang A Nur Aminuddin menanyakan kembali kepada termohon, apakah informasi yang diinginkan pemohon dalam penguasaan termohon ? Dengan lugas pemohon mengiyakan.

“Iya, tapi kami meminta waktu untuk membahas lebih lanjut dengan instansi terkait, berkaitan dengan dokumen yang banyak ini untuk dibahas,” jelasnya.

Sementara itu, Pemohon dari Walhi mempertegas kembali pertanyaan kepada majelis apakah dokumen yang dimaksud itu informasi yang diinginkan? Majelis menjawabnya sesuai apa yang sudah disampaikan termohon. “Maka dari itu, sidang ditunda,” tegasnya. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here