Cabut Permohonan Informasi, Majelis Perintahkan Coret Sengketa PN Kab Kediri

0
82
views

Surabaya – Sidang penyelesaian sengketa antara Hariyanto (Pemohon) dengan Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri (Termohon) berakhir pencabutan. Hariyanto mengirimkan surat pencabutan permohonan penyelesaian sengketa tertanggal 22 Februari 2021.

Menindaklanjuti surat pencabutan tersebut, KI Jatim membacakan penetapan pencabutan melalui sidang ajudikasi yang digelar secara virtual, Rabu (24/2).

“Mengabulkan permohonan Pemohon untuk mencabut permohonan dalam  perkara Nomor Register:   50/IV/KI-Prov. Jatim-PS/2020,” tegas Ketua Majelis, Imadoeddin, dalam persidangan.

Selain itu, Majelis memerintahkan kepada Panitera Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur untuk  mencoret permohonan dari Register Sengketa.

“Pemohon    tidak    dapat    mengajukan   lagi    permohonan penyelesaian sengketa informasi atas informasi yang telah dimohonkan dalam sengketa yang sama kepada Termohon,” putusnya.

Diketahui, Hariyanto mengajukan permohonan informasi berupa keterangan terkait eksekusi yang dilakukan Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri.

Putusan ini diberikan berdasarkan Rapat  Permusyawaratan  Majelis  Komisioner  dan dibacakan dalam sidang yang terbuka untuk umum oleh Imadoeddin selaku Ketua merangkap Anggota, Herma Retno Prabayanti  dan Elis Yusniyawati masing-masing sebagai Anggota.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here