Home Berita Diberi Waktu Sebulan, Majelis Komisioner Minta Pemdes Ngadirejo Madiun Buat Uji Konsekuensi...

Diberi Waktu Sebulan, Majelis Komisioner Minta Pemdes Ngadirejo Madiun Buat Uji Konsekuensi Dan Surat Pernyataan

38
0

KI Jatim – Majelis Komisioner Komisi Informasi (KI) Jatim meminta kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Ngadirejo Kabupaten Madiun (Termohon) segera membuat dan menyerahkan uji konsekuensi dan surat pernyataan kepada majelis sidang KI Jatim. Agar sidang cepat berjalan lancar, majelis memberikan batas waktu sebulan kepada Termohon untuk menyerahkan uji konsekuensi dan surat pernyataan.

Ketua Majelis Komisioner KI Jatim, Herma Retno Prabayanti, saat memimpin sidang virtual agenda pembuktian, Kamis (2/6) mengatakan, Sidang selanjutnya akan membedah uji konsekuensi.

“Kalaupun termohon tidak membuat dan tidak mengirimkan maka majelis tetap akan membuat putusan. Maka dari itu kami akan mengadakan sidang sebulan lagi, apabila termohon ada ataupun tidak (menyerahkan uji konsekuensi dan surat pernyataan,red) maka majelis akan mempertimbangkannya,” ujarnya.

Sebelum memutuskan memberikan batas waktu, Majelis komisioner sempat menawarkan kepada Termohon kesanggupan selesai membuat dan menyerahkan ke KI ? Kira-kira selesai membuat dan mengirimkan uji konsekuensi dan surat pernyataannya,” tanya Herma kepada Termohon.

Dengan lugas Termohon menjawabnya untuk surat pernyataan diselesaikan pada Minggu kedua Juni 2022. Sedangkan Uji konsekuensinya diselesaikan satu bulan

Majelis Komisioner menyarankan kepada Termohon agar berKoordinasi dengan ppid kabupaten untuk membuat uji konsekuensi. “ Silahkan berkoordinasi dengan PPID kabupaten atau dengan petugas kami panitera,” sarannnya. (ris/tm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here