Home Berita Uji Konsekuensi Pemkot Surabaya Diragukan Majelis Sidang

Uji Konsekuensi Pemkot Surabaya Diragukan Majelis Sidang

42
0

Surabaya – Hasil sementara dari pembahasan uji konsekuensi milik Pemerintah Kota Surabaya Ttermohon) pada sidang penyelesaian sengketa informasi dengan Aan Ainur Rofik (Pemohon) masih diragukan Majelis.

“Uji konsekuensinya (Pemkot Surabaya,red) belum terlalu kuat. Maka dari itu, Majelis memberikan waktu kepada Termohon melampirkan Dokumen tentang hasil analisa atau kajian,” ujar Ketua Majelis Herma Retno Prabayanti, saat memimpin sidang virtual agenda sidang pemeriksaan awal pembuktian, Rabu (26/1).

Dia menuturkan, seharusnya Termohon bisa menjelaskan alasan dengan jelas mengapa hanya memberikan nomer (ijin IMB) tanpa memberikan dasar lampiran pemberian nomer IMB.

“Kami membutuhkan data yang bisa dilihat. Kami minta kepada Termohon dan Pemohon agar membuat daftar bukti serta bukti sudah di leges,” imbaunya.
Nantinya, kata Herma, pada sidang selanjutnya, semua bukti dibawa sehingga sidang berlangsung cepat selesai.

Sementara itu, Pemohon menjelaskan, tujuan meminta informasi terkait dengan perijinan pembangunan Trans Icon di Surabaya adalah memastikan apakah pembangunan itu sesuai dengan mekanisme yang benar. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here