Home Berita Dua Kali Tak Hadir, Permohonan Sengketa Informasi Lasbandra Digugurkan

Dua Kali Tak Hadir, Permohonan Sengketa Informasi Lasbandra Digugurkan

24
0

Surabaya – Majelis Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Jatim menyatakan jika Pemohon tidak hadir dua kali dalam persidangan dipastikan permohonan sengketa informasi digugurkan.
Hal ini mengacu pada Peraturan Komisi Informasi (PerKI) Nomer 1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Pasal 30.

Terungkap pada sidang penyelesaian sengketa informasi Lasbandra (Pemohon) yang tidak hadir dua kali selama persidangan tanpa keterangan yang jelas.

“Dua kali Pemohon tidak hadir, saya kira sesuai PerKI akan digugurkan sengketa informasi. Meski begitu, kita akan musyawarahkan dengan Majelis lainnnya,” ujar Ketua Majelis A Nur Aminuddin, saat memimpin sidang virtual, Kamis (23/12).

Mengutip keterangan Panitera Pengganti, Pemohon tidak ada respon dan tidak ada pemberitahuan atas ketidakhadiran sampai dengan sidang digelar.

Meskipun pada sidang kali ini dihadiri Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sampang (Termohon), sidang tidak dilanjutkan.

Diketahui sebelumnya Pemohon mengajukan permohonan informasi berupa dokumen kontrak atas pekerjaan pemasangan atap kanopi parkir di Kantor Workshop Termohon.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here