Home Berita PSI Dicabut, Yolies Diminta Buat Surat Pernyataan Pencabutan

PSI Dicabut, Yolies Diminta Buat Surat Pernyataan Pencabutan

16
0

Surabaya – Sidang penyelesaian sengketa informasi Komisi Informasi (KI) Prov Jatim siang tadi kembali berlangsung cepat.
Ini dikarenakan Pemerintah Desa (Pemdes) Samiran Kabupaten Pamekasan (Termohon) bersedia dan memenuhi permintaan informasi dari Yolies Yongky Nata (Pemohon).


Ketua Majelis Edi Purwanto saat memimpin sidang virtual, Kamis (25/11) mengatakan, jika memang informasi yang diinginkan Pemohon sudah diperoleh maka Majelis bisa membuat penetapan.
Namun terlebih dahulu pemohon harus membuat surat pernyataan pencabutan permohonan penyelesaian sengketa informasi (PSI) di KI Prov Jatim.


“Kalau sudah mendapatkan informasinya, tolong segera membuat surat pernyataan pencabutan yang sudah di materai. Supaya kami bisa membuat putusan,” tegas Edi

Sementara itu Yongky Nata (Pemohon) menjelaskan, sebelum sidang ini digelar, dirinya kedatangan tamu Kades Samiran ke rumahnya.
Tujuannya memberikan semua data informasi yang diinginkannya.
Karena itulah, dirinya sudah berniat mencabut sengketa PSI di Komisi Informasi Jatim ini.

“Sudah kami buat dan siap dikirimkan pak Ketua Majelis,” tuturnya.

Diketahui informasi yang dimohon Yolies adalah Salinan Hard Copy (Foto Kopi) atau secara tertulis yang ditandatangani dan di stempel basah atau di leges oleh Kepala Desa terkait SPJ dan ADD Tahun 2018 – 2019. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here