Home Berita Informasi Bersifat Terbuka, Majelis Minta Prabowo Lengkapi Bukti Kuat Silsilah Keluarga

Informasi Bersifat Terbuka, Majelis Minta Prabowo Lengkapi Bukti Kuat Silsilah Keluarga

46
0

Surabaya – Majelis Komisioner KI Prov Jatim meminta kepada Sawong Aries Prabowo kuasa hukum dari Pemohon untuk melengkapi bukti kuat seperti silsilah keluarga keterkaitan informasi yang diinginkan kepada Pemerintah Desa Kalipuro Kecamatan Pungging Kab Mojokerto sebagai Termohon.

“Pak Sawong Aries Prabowo ini kuasa hukum dari Pemohon, mohon dibuatkan runtutannya atau silsilah keluarga dari Pemohon untuk mempermudah Majelis dalam keterkaitan hukumnya (pemberi kuasa,red),” ujar Ketua Majelis, Edi Purwanto, saat memimpin sidang KI secara virtual, Rabu (23/6).

Dia menjelaskan, informasi yang diinginkan Pemohon yaitu Fotocopy Girik/Petok/Letter C Nomer berapa dan atau SHM an. KARNADI (alm) yang tercatat di buku Desa Kalipuro Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto Prov. Jawa Timur.
“Kami mohon kepada kuasa hukum Pemohon melengkapi bukti yang kuat untuk dibuktikan pada sidang berikutnya,” tuturnya.

Sementara itu, Sawong Aries Prabowo mengaku siap melengkapinya.
“Kami segera akan melengkapinya,” ujarnya.

Termohon yang dihadiri langsung Kades Kalipuro Sugeng Santoso menuturkan, informasi yang diinginkan Pemohon merupakan informasi bersifat terbuka namun untuk orang yang berkepentingan.
“Leter C berada dalam penguasaan di Desa, namun kalau petok D itu berada dalam penguasaan pemilik begitu juga SHM,” pungkasnya. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here