Home Berita Uji Konsekuensi Masih Belum Dibuat, Majelis KI Tegur Kades Wedoro Anom Gresik

Uji Konsekuensi Masih Belum Dibuat, Majelis KI Tegur Kades Wedoro Anom Gresik

97
0

Surabaya – Sidang sengketa informasi antara Kartika Yuliati (Pemohon) dengan Pemerintah Desa Wedoro Anom Kecamatan Driyorejo Kab Gresik (Termohon) berlangsung seru. Sebab Majelis menegur Kades Wedoro Anom  Abdullah Mas’ud yang dianggap menunda karena hingga batas waktu yang telah ditentukan belum menyerahkan hasil uji konsekuensinya.

“Sebenarnya sudah kami beri waktu kelonggaran yang cukup lama, hingga sidang yang sudah berjalan tujuh kali Termohon masih belum membuat uji konsekuensi,” ujar Ketua Majelis Komisioner, A Nur Aminuddin, pada sidang virtual, Selasa (15/6).

Seharusnya, katanya, dengan waktu yang cukup lama ini Termohon sudah bisa menyerahkan hasil uji konsekuensinya sehingga mempercepat proses sidang.
“Kami sudah memberi kesempatan beberapa kali. Saya kira hari ini terakhir, mengingat waktu lama sudah diberikan. Maka dari itu Majelis berpendapat Termohon tidak melakukan uji konsekuensi,” tegasnya.

Sementara itu, Kades Wedoro Anom Abdullah Mas’ud menjawabnya, sebenarnya pihaknya sudah berkoordinasi dengan PPID Kabupaten Gresik terkait uji konsekuensi.
“PPID Gresik masih mau berkoordinasi tentang hasil uji konsekuensi,” ujarnya.

Karena memakan waktu sidang cukup lama, Aminuddin mengatakan, pada sidang berikutnya belum bisa memastikan agenda sidang.
“Kami akan berkordinasi dengan Majelis yang lain untuk agenda sidang berikutnya,” pungkasnya. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here