Home Berita Sengketa Informasi Akhmad Zamroni dengan Pemdes Boro Sidoarjo Berakhir Dijalur Mediasi

Sengketa Informasi Akhmad Zamroni dengan Pemdes Boro Sidoarjo Berakhir Dijalur Mediasi

77
0

Surabaya – Sidang sengketa informasi antara Akhmad Zamroni (Pemohon) dengan Pemerintah Desa Boro Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (Termohon) pada agenda pemeriksaan awal telah berakhir melalui pertemuan mediasi.
Artinya, Termohon yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa sanggup memenuhi permohonan informasi yang diinginkan Pemohon.

Ketua Majelis Edi Purwanto, saat memimpin sidang virtual, Selasa (15/6) mengatakan, jika memang informasi yang diinginkan itu dikuasai Termohon dan sifatnya terbuka maka Majelis menyarankan untuk menggunakan jalur mediasi bagi kedua pihak.

Dia menjelaskan, pada pertemuan mediasi ini nanti akan dipandu oleh Mediator KI Prov Jatim guna memastikan informasi yang diinginkan bisa diterima dari Termohon.
Sekedar diketahui informasi yang diinginkan Pemohon adalah Profil Pemerintah Desa Boro dan Profil Badan Permusyawaratan Desa Boro yang meliputi alamat, visi, misi, tugas dan fungsi, struktur organisasi dan profil singkat pejabat.

Pada sidang virtual ini dipimpin Ketua Majelis Edi Purwanto di dampingi Herma Retno Prabayanti dan Imadoeddin sebagai Anggota Majelis serta panitera pengganti Feby Krisbiyantoro. (ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here