Home Berita Pemohon Tidak Hadir, Sidang Pemkab Sidoarjo Ditunda

Pemohon Tidak Hadir, Sidang Pemkab Sidoarjo Ditunda

56
0

Pemohon Tidak Hadir, Sidang Pemkab Sidoarjo Ditunda

Sidoarjo- Jaques Antonius Latuhihin tidak menghadiri panggilan sidang yang dilaksanakan Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur (KI Jatim) pada hari ini, (25/2). Sidang digelar di kantor KI Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sebagai pihak Termohon Informasi.

Menurut keterangan Feby, Panitera KI Jatim, tidak ada keterangan baik tertulis atau lisan atas ketidakhadiran Pemohon hari ini. Bahkan nomor telephon yang tertera di pendaftaran sengketa, tidak bisa dihubungi, lanjut Feby.

Sidang bermula ketika permohonan informasi Jaques tidak ditanggapi oleh Termohon. Informasi yang dimohon adalah Salinan/Hardcopy LRA (Laporan Realisasi Anggaran) Progres Fisik dan Keuangan disertai Bukti SPM/SP2D/Kwitansi/Nota Pembayaran dan dokumentasi foto pekerjaan awal hingga akhir secara lengkap, detail dengan stempel basah pihak terkait dari Satuan Kerja Rumah Sakit Umum Daerah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo TA 2018.

Kusdianto, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Sidoarjo hadir dalam sidang mewakili Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Menurut Kusdianto, semua dokumen yang dimohon Jaques ada dalam penguasaan RSUD Sidoarjo. Dan menurut RSUD Sidoarjo, informasi yang dimohon masuk dalam informasi yang dikecualikan, tambahnya.

Karena Pemohon tidak hadir, Edi Purwanto selaku Ketua Majelis, menunda sidang dengan agenda pemeriksaan lanjutan.(ase)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here