Home Berita Komisi Informasi Jatim : Kedua Pihak Sepakat Lakukan Mediasi Kedua Hingga 14...

Komisi Informasi Jatim : Kedua Pihak Sepakat Lakukan Mediasi Kedua Hingga 14 Hari Kerja

23
0

Komisi Informasi Jatim : Kedua Pihak Sepakat Lakukan Mediasi Kedua Hingga 14 Hari Kerja

Surabaya – Komisi Informasi (KI) Prov Jatim menyatakan kedua pihak sengketa informasi antara Perkumpulan Pemantau Keuangan Negara (Pemohon) dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Prov Jatim (Termohon) sepakat untuk melakukan mediasi kedua paling lambat 14 hari kerja, sejak mediasi pertama yang dilaksanakan hari ini, Rabu (10/7).

Ketua Majelis Sidang Komisi Informasi Jatim, Herma Retno Prabayanti, usai sidang, Rabu (10/7) mengatakan, pada mediasi pertama ini belum tercapai kesepakatan dikarenakan para pihak masih perlu untuk mempersiapkan beberapa dokumen. Oleh karena itu kedua pihak sepakat menunda proses mediasi.

Sebelum dilakukan mediasi, pemohon sempat kecewa kepada Dishub Jatim karena tidak membawa surat kuasa. Meski begitu, pada akhirnya pemohon menerima dan bersedia melanjutkan sidang.

Proses mediasi dihadiri pemohon Patar Sihotang, termohon A Wahab dan M Waziruddin. Sementara mediator Lely Indah Mindarti dan mediator pembantu A Nur Aminuddin.

Diketahui Informasi yang dimohon Pemohon adalah Hard Copy dan Soft Copy Dokumen Kontrak pada Pengadaan Paket Pekerjaan di SKPD Perhubungan Tahun 2017.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here