Home Berita Pemohon Cabut Perkara, Sengketa Informasi Widodo vs Sektretariat DPRD Kota Blitar Selesai

Pemohon Cabut Perkara, Sengketa Informasi Widodo vs Sektretariat DPRD Kota Blitar Selesai

10
0

Pemohon Cabut Perkara, Sengketa Informasi Widodo vs Sektretariat DPRD Kota Blitar Selesai

Surabaya – Komisi Informasi (KI) mengabulkan permintaan Widodo (pemohon) yang mencabut perkara sengketa informasi dengan Sekretariat DPRD Kota Blitar (Termohon). Hal itu didasarkan atas surat pencabutan yang dikirimkan ke kantor KI sehingga perkara sengketa informasi antara Widodo vs Sektretariat DPRD Kota Blitar Dianggap Selesai.

Ketua Majelis Sidang KI Prov Jatim, A Nur Aminuddin, dalam persidangannya, Senin (8/7) mengatakan, setelah melalui musyawarah dengan anggota majelis sidang, maka diputuskan permintaan pencabutan sengketa informasi oleh pemohon dikabulkan.

“Pemohon mengajukan pencabutan dan pembatalan gugatan terkait sengketa informasi publik terhadap termohon pada 5 Juni 2019 sehingga melalui rapat permusyawaratan komisioner mengabulkan permohonan pemohon,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, diputuskan dan ditetapkan pula pemohon tidak dapat mengajukan lagi permohonan penyelesaian sengketa informasi atas informasi yang telah dimohonkan kepada termohon.

Dipimpin ketua majelis A Nur Aminuddin bersama Edi Purwanto dan Imadoeddin sebagai anggota. Sementara Panitera pengganti Feby Krisbiyantoro.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here