Home Berita Sidang Pembuktian LSM Bongkar Melawan Dinas Kesehatan

Sidang Pembuktian LSM Bongkar Melawan Dinas Kesehatan

24
0

Sengketa informasi antara Pemohon LSM Bongkar Indonesia melawan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur digelar pada Rabu (07/03). Sidang dengan agenda pembuktian tersebut dihadiri Pemohon dan Termohon. Sengketa Informasi tersebut terkait Data SPK, KAK Harga Satuan, DPA Detail Gambar RAB dari masing-masing kegiatan non lelang APBD 2016 dan 2017.

Pemohon menyampaikan bukti berupa surat permohonan dan legal standing sebagai pemohon. Sementara Termohon yang diwakili Agus Dwi Muhanan Kasi Layanan Informasi Publik, Muhammad Yoto Kasubag Penyusunan Program dan Anggaran, dan Fahmi Ashar Bagian Keuangan Dinas Kesehatan, menyampaikan bukti berupa dasar hukum tentang hak dan kewajiban Pemohon dan Termohon.

Sebelum sidang pemuktian ini, para pihak gagal mencapai kesepakatan mediasi dan dan hingga 21 hari kerja sejak pertemuan mediasi pertama mediasi kedua gagal dilaksanakan. Oleh karena itu, mediasi dinyatakan gagal dan sidang dilajutkan dengan agenda pembutian.

Majelis Komisioner yang terdiri dari Wahyu Kuncoro, Mahbub Junadi, dan Zulaikha, meminta para pihak untuk membuat kesimpulan, dan selanjutnya agenda sidang adalah Pembacaan Putusan. (RH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here