Home Berita Sengketa Informasi Dana Desa Kec. Larangan

Sengketa Informasi Dana Desa Kec. Larangan

7
0

Komisi informasi menggelar sengketa informasi antara Pemohon Ach. Zainal dengan Termohon Kantor Kecamatan Larangan dan 4 sidang lainnya pada Selasa (06/03).

Ach Zainal melawan Kantor Kecamatan Larangan

Sengketa informasi antara Ach Zainal melawan Termohon Kantor Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan digelar tanpa dihadiri Termohon. Informasi yang dimohon adalah besaran dana yang diterima desa, nama kegiatan fisik/non fisik se Kecamatan Larangan. Majelis yang terdiri dari Zulaikha, Ketty Trisetyorini dan Isrowi Farida menunda persidangan.

 

Panca Wibawaji Melawan Pemkot Blitar

Sidang antara Pemohon Panca Wibawaji dengan Termohon Pemkot Blitar digelar dengan dihadiri Pemohon dan Termohon. Pemohon diwakili oleh kuasa Khusnul Khotimah, sedangkan Pemkot diwakili oleh Shahbana Tahta Wijaya, Rita Triana, dan Andi Abimanyu. Majelis menawarkan proses mediasi pada para pihak. Pemohon siap melalukan mediasi, namun Termohon meolak mediasi karena beralasan Pemohon agar tidak dikuasakan. Majelis yang terdiiri dari Ketty Setyorini, Isrowi Farida dan Mahbub Junaidi akhirnya menunda sidang.

 

Endhik Imam Sunarto Melawan Pemkot Blitar

Sidang antara Pemohon Endhik Imam Sunarto dengan Termohon Pemkot Blitar digelar dengan dihadiri Pemohon dan Termohon. Pemohon diwakili oleh kuasa Khusnul Khotimah, sedangkan Pemkot diwakili oleh Shahbana Tahta Wijaya, Rita Triana, dan Andi Abimanyu. Majelis yang terdiiri dari Isrowi Farida, Ketty Setyorini, dan Wahyu Kuncoro menawarkan proses mediasi pada para pihak. Pemohon siap melalukan mediasi, namun Termohon menolak mediasi dan meminta lanjut sidang pembuktian. Majelis menunda sidang untuk agenda pembuktian.

 

Panca Wibawaji Melawan Pemkot Blitar

Sengketa antara Panca Wibawaji melawan Pemkot Blitar memasuki pembacaan putusan mediasi. Pada proses sebelumnya, para pihak sepakat untuk mengakhiri sengketa.

 

Khusnul Khotimah Melawan Pemkot blitar

Sengketa antara Khusnul Khotimah melawan Pemkot Blitar memasuki pembacaan putusan mediasi. Pada proses sebelumnya, para pihak sepakat untuk mengakhiri sengketa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here