Home Berita Sudjono Silaturrahmi, Tanya PPID

Sudjono Silaturrahmi, Tanya PPID

37
0

Mantan Kepala Dinas Kominfo Prov Jatim, Drs. Sudjono, MM bersilaturrahmi ke Kantor Komisi Informasi  Jl. Bandilan waru Sidoarjo pada Rabu (29/07). Sudjono yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Prov Jatim ditemani sejumlah pejabat strukturalnya diterima oleh Ketua KI Jatim, Kettry Tri Setyorini dan Anggota Komisioner Isrowi Farida.  

Dalam pertemuan yang singkat itu, Sudjono mengungkapkan pada tahun 2010 turut membidani lahirnya Komisi Informasi sebagai Kadis Kominfo Provinsi Jawa Timur. Sebagaimana diketahui, Komisi Informasi Prov Jatim terbentuk melalui seleksi Anggota Komisioner KI dilakukan oleh pansel yang salah satu anggotanya adalah Kadis Kominfo Prov Jatim. “Saya tadi pas lewat, sekalian mampir, biar gak kewalat,” guraunya.

Sebagai Kepala Badan Perpustakaan dan Kearsipan Prov Jatim, dalam pertemuan itu, Sudjono menanyakan tentang monitoring dan evaluasi PPID yang dilakukan oleh KI Jatim. “Ada masukan untuk PPID kami?” tanyanya.

Menurut Ketty, yang belum dilakukan Badan Perpustakaan dan Kearsipan Prov Jatim adalah Laporan Tahunan Akses Informasi atau Laporan Tahunan PPID. “Untuk PPID Award tahun ini, kami juga menilai Laporan Tahunan PPID,” jelasnya menutup pertuan itu. (RH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here